TAWARAN JANGKA PANJANG UKRAINA BERGABUNG EU !! PUTIN MARAH??

TAWARAN JANGKA PANJANG UKRAINA BERGABUNG EU !! PUTIN MARAH??

Empat kali setelah Rusia membutuhkan masuk ke Ukraina dan memulai pertempuran berdarah yang menunjukkan tidak ada tanda-tanda berakhir dengan cepat, Kepala Negara Ukraina Volodymyr Zelensky secara resmi telah melamar negaranya untuk mendaftar ke Uni Internasional. Pada saat yang sama, 28 Februari, ia bertanya bahwa Uni Eropa “segera mengakui Ukraina menggunakan pengobatan baru … tujuan kami adalah untuk menjadi bersama dengan semua orang Eropa dan, menjadi setara dengan mereka semua. . Saya memastikan tim kami layak untuk itu. Saya pastikan itu benar-benar layak.”Hampir 4 bulan kemudian, Kompensasi Uni Eropa diperkirakan akan menghadapi kesepakatannya sendiri pada hari Jumat bahwa Ukraina harus benar-benar mempertimbangkan kondisi prospek. Setelah itu akan menjadi syarat bagi 27 peserta Uni Eropa untuk memilih apakah mereka setuju dengan sudut pandang Komisi.

Kekhawatiran tentang apakah Ukraina harus mendaftar ke UE dan bagaimana Rusia akan merespons sebenarnya telah menjadi masalah yang diperdebatkan selama bertahun-tahun. Pada tahun 2013, protes pro-Eropa meletus setelah kepala negara Ukraina sebelumnya Viktor Yanukovych membuat keputusan yang tidak terduga untuk tidak mengesahkan kontrak bersama dengan UE yang akan menarik hak tambahan Ukraina ke orbit UE. Sebaliknya, ia memilih untuk mengejar hubungan yang lebih baik dengan Rusia Putin. Tahun berikutnya, Rusia masuk ke Donbas dan secara tidak sah mencaplok Krimea. Sementara sebagian besar negara-negara internasional benar-benar bertanggung jawab , pada tingkat yang berbeda, membantu Zelensky dalam inisiatif pertempurannya, itu jauh dari spesifik bahwa keinginannya akan benar-benar diberikan.

PROSES UNTUK BERGABUNG DENGAN EU

Secara teoritis, prosedurnya sebenarnya cukup sederhana. Sebuah negara menggunakan dan Kompensasi memberikan keputusan apakah itu harus benar-benar dipertimbangkan untuk pencalonan. Seperti yang kemungkinan besar akan berlaku bersama dengan Ukraina, Kompensasi kemungkinan besar akan memiliki beberapa metode untuk kondisi peserta untuk mengatasi menyetujui prospek baru. Hal ini biasanya dianggap bahwa Kompensasi akan ada 2 pilihan tentang Ukraina, yang masing-masing berjumlah hingga pada dasarnya poin yang sama, bersama dengan beberapa perbedaan kecil: bahwa aksesi Ukraina baru akan dimulai dengan benar ketika pertempuran lebih dari dan organisasi negara memiliki kemampuan untuk memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar dengan UE. Untuk faktor politik dan prosedural, sebenarnya mungkin Uni Eropa pada akhirnya memilih bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat. Dan meskipun mereka setuju dengan pendapat Kepala Negara Ursula von der Leyen bahwa Ukraina harus benar-benar dipertimbangkan untuk berlangganan, mungkin butuh bertahun-tahun, bahkan bertahun-tahun, untuk itu menjadi kebenaran.

 

TANGGAPAN NEGARA EU TERHADAP UKRAINA?

Ini sebenarnya di mana ia mulai menjadi kompleks. Sementara Uni Eropa dan 27 pesertanya sendiri telah secara ekstensif mendukung Ukraina dalam inisiatif pertempurannya sendiri. Memiliki negara yang saat ini sedang dalam pertempuran. Mereka memulai proses aksesi meningkatkan semua jenis masalah. Tentu saja ada berbagai kondisi prospek yang telah berlangsung selama bertahun-tahun dalam proses aksesi. Terkadang aksesi mereka menurun karena ketidakstabilan politik perumahan. Permintaan pada dasarnya sangat dingin karena kekhawatiran atas kemunduran atas pedoman hak-hak sipil dan undang-undang.

Memulai proses dengan sebuah negara yang sedang berperang pasti akan mempertanyakan datangnya berbagai kondisi prospek lain. Tentu saja ada juga masalah nyata bahwa sangat jauh dari konferensi Persyaratan Kopenhagen kapan saja dengan cepat. Berdasarkan Indeks Pemahaman Keteduhan 2021 Openness International. Ukraina berada di urutan ke-122 dalam daftarnya sendiri dari 180 negara. Sebaliknya, Rusia berada di lokasi ke-136. Mengingat bahwa bagian Ukraina saat ini dihuni melalui Rusia dan mungkin lebih lama setelah pertempuran. Sulit untuk mengantisipasi jika ini meningkat atau bahkan meningkat di tahun-tahun mendatang. Beberapa otoritas Uni Eropa juga telah mengungkapkan kekhawatiran akan pertempuran. Dinformasikan dengan tepat seperti apa hak-hak sipil akan muncul .